Kamis, 11 Februari 2010

I HATE IT!

New Semester..New Class

For those who really excited about this maybe this is the best moment in new semester. But not for me. This is the worst moment

really.. since this is my blog which is i can say anything i want,so.. i only wanna say these words:

AH BANGSAAAAATTT! Kenapa gue pindah ke kelas D sih???

tadinya tuh gue di kelas C, bareng tami,randy dan guruh. 6 bulan bersama mereka adalah hal yang paling seru. apalagi sama tami,cuma dia yang tau dan mengerti kelakuan temennya ini karena sama2 keluaran produk salah satu SMA homogen favorit di Jakarta. Tiba2 tadi pas ambil KRS semester 2 ternyata gue dipindahin ke kelas D, jadi mereka bertiga tetep satu kelas. ih iri bgt gue..gak terima..gak adil! trus dikelas baru siapa yang kenal gue sekenal mereka terhadap gue selama ini? buat gue, berteman dengan mereka adalah hal yang paling pas! sekelas mereka adalah hal yang paling pas. berpisah sama mereka bukan hal yang gue inginkan! Mana semester genap ini gue masuk pagi terus lagi! bangkeeeeee! ih ih ih gak terimaaaa!


SEBEL!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar