Selasa, 02 Februari 2010

DJ put it back on!

Meet my favorite DJ : DJ LAWRENCE!

siapa dia?

dia adalah seorang DJ dan salah satu anggota dari duo E.G.R.V (Electronic Groove)

kok bisa jadi favorit gue?

ya bisa lahh, kenapa ga? ini semua gara-gara gue suka Electronic Groove awalnya, trus suka sama namanya..hahaha i know it sounds cheesy -__- . Oiya, sm waktu itu gue ingettt banget, gue pernah nanya ke dia lirik lagu salah satu lagu kesukaan gue di album mereka. Karena dia membalas email gue (via Friendster), i thought he's a good person :) and yes,he is.


Pernah ketemu?

PERNAH! PERTAMA KALINYA KETEMU, DI ACARA SURPRISE PARTY KECIL2AN 17 tahunnya gue! AND I WAS SURPRISED! hiiii seneng bgt waktu itu! gilaa gilaaaa...jadi penggemarnya pas SMP coy,baru ketemu jaman SMA! lama kan? gimana gak seneng?? setelah kejadian itu, gue jadi sering ke acara2 yang ada dia nya dan Electronic Groove manggung. Liat EGRV manggung aja tahun 2008 deh kalo gak salah.. payah ya? Yaaa..tapi kan gara2 itu, gue suka bertegur sapa dengannya hehehe






i can't wait for EGRV's next album!
Power On Power Off

Tidak ada komentar:

Posting Komentar