Jumat, 29 Januari 2010

he's just not you

karena sikapmu yang membuat aku makin rindu dengannya, karena aku yang selalu membayangi dirinya dalam dirimu...



Biarkan saja kita begini!


Tidak puas kamu kalau kita hanya begini?

Apa yang kamu kejar dari diriku?

Aku senang
kita bermain bersama

Leluconmu yang garing
sukses membuatku tertawa terbahak-bahak tanpa peduli seberapa lebar mulutku

Pikiran kita yang searah
Namun kamu lebih gila

Bicaramu yang sok
Tentang asamu, kritis akan bangsamu, seolah kamu seorang nasionalis sejati

Sikapmu yang dominan
Dalam setiap kali kita berdebat mengenai hal kecil tapi aku merasakan ada canda

Kesensitifan kamu yang membuatku jengkel
Terlalu banyak intermeso yang telah kamu buat

Kecuekan kamu yang membuatku kesal
Membiarkanku pergi dalam kegelapan

Rahasia kamu yang tidak kamu tutup dengan rapat
Berhasil membuatku tahu apa yang kamu sembuyikan

Kisah cinta yang kau umbar dan banggakan
Membuatku tidak iri sama sekali

Aku melihat kau ingin mengetuk pintu rumahku
aku melihat kau ingin menyapa hangat penghuni rumahku
aku melihat kau ingin memiliki rumahku
dan kemudian aku

Kamu : yang selalu bersamaku
setiap hari
setiap jam
setiap menit
setiap detik
setiap setengah hari yang kubagi bersamamu

KAMU


BUKAN KAMU!

AKU TIDAK MEMBERI HARAPAN KEPADAMU


Jadi, apa yang kamu kejar dari diriku?


Tidak puas kamu kalau kita hanya begini?


Biarkan saja kita begini!


Untuk kamu yang datang menghampiriku dan berkata :

"pokoknya,gue harus sama-sama sama lo ya de"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar